My Social Media

Facebook    Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Kamis, 18 Oktober 2018

ARTI CINTA


Cinta adalah kasih sayang yang selalau bersama-sama dalam suka maupun duka yang bersifat sejajar atau sama. Oleh karena itu kita memiliki rasa cinta terhadap seseorang yang kamu sayangi dengan rasa rindu yang teramat dalam dan mempunyai perasaan yang ingin di miliki dan memiliki.saudara-saudari kita jangan sekali-kali membohong terhadap orang yang kamu  sayangi sebab cinta merupakan suka dan duka selalu bersama, sehinggga cintailah orang yang kamu sayangi dengan jujur,adil,dan jauhilah segalah hal-hal yang membuat cinta menjadi rasa kecewa, menyakiti hati,dan lain-lainnya. Dengan demikian sebelummencintai seseorang yang anda sayangi terlebih dahulu memahami tentang arti cinta dan manfaat cinta yang efektif dan efisiensi.

  Teman-teman berhati-hatilah dengan cinta karena dengan cinta orang normal menjadi gila dan orang sehat menjadi sakit maka jauhilah segalah hal-hal yang membuat cinta menjadi stres, dan kita harus mempunyai rasa kebersamaan, ketaatan, keadilan, dan kejujuran terhadap cinta agar tidak terjadi keselingkuan, kecemburuan, kemarahan, dan lain-lainnya.

            Hal-hal yang perlu di perhatikan dalam cinta

1.      Mampu memberikan motivasi kepada cinta
2.      Mampu mebantu cintamu jika seseorang yang kamu sayangi mengalami kesusahan atau         kegagalan menghadapi suatu masalah sehingga kita haru membantu sesuai dengan kemampuan kita.
3.      Saling menjaga rahasia
4.      Saling hormati dan menghormati
5.      Saling berkomunikasi dengan jujur, adil, agar tidak terjadi konflik
6.      Jauhilah segalah hal-hal yang bersifat emosional terhadap cinta

              Teman-teman inilah hal-hal yang perlu diperhatiakn dalam cinta jika anda tidak melakukan hal-hal tersebut cintamu selalu tidak bahagiah maka kita harus berhati-hatilah dengan cinta sebab banyak wanita yang sering hamil di luar pernikahanoleh sebab itu sebelum anda mengayangi seseorang yang anda menyukai kita pintar-pintar menilai karakter dan mencari kelebihan dan kekurangan terhadap orang yang kamu sayangi baik pria maupun wanita melalui sisi pembicaraan dan pekerjaannya yang di milikinya. Saudara-saudari cinta bukan dilihat dari dari kelebihan, kekurangan , kepintaran,harta kekayaan,kecantikan, kegantengan,namun tetapi dilihat dari hati dan pikiran jika di lihat dari sisi kelebihannya lalu berpacaran membuat cinta menjadi  dua kemungkinan yang akan menghadapi yaitu baik,dan buruk sedangkan berpacaran tanpa memandag harta kekayaan dan kecantikan, kegantengan tetapi dilihat dari hati dan pikiran serta karakternya berarti menghadapi suatu kebahagiaan sehingga kita janganlah melihat dari dari kegantengan dan  kecantikan.

             Oleh sebab itu saya harapkan kepada saudara-saudari sekalian kita harus mengetahui dan memahami tentang arti cinta dan manfaat cinta yang sebenarnya pada hal manfaat cinta dan arti cinta bukan sesuatu yang meragukan tetapi mudah di pahami yaitu rasa kasih sayang hanya inilah arti cinta yang sebenarnya sedangkan manfaat cinta adalah saling bantu membantu, menjaga, memotivasi, kebersamaan, kebahagiaan, dan lain-lainnya. Itulah arti cinta dan manfaat  cinta sebenarnya yang kita perlu ketahui dalam pergaulan.










ider wouwi omogod

"Pelajarilah masa lalu ,Hiduplah 
masa sekarang dan
Rencanakan untuk besok."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar